Jumat, 04 Januari 2013

" Kami akan menempatkan upaya maksimal dalam Piala FA "


Arsenal akan menempatkan "upaya maksimum" mereka ke musim ini kampanye Piala FA, menurut Arsene Wenger.

The Gunners melakukan perjalanan ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea City dalam pertandingan putaran ketiga mendatang pada hari Minggu sore.

Wenger melihat ke depan untuk mengambil bagian dalam kompetisi sekali lagi, dan yakin tentang peluang timnya.

"Kami bermain di Swansea, melainkan dasi sulit, tapi tentu saja kami ingin keluar di atas," katanya. "Piala FA adalah sesuatu yang istimewa karena menarik, itu disaksikan seluruh dunia.

"Ini memiliki sejarah khusus di Inggris dan saya selalu dihormati itu. Saya selalu sedih ketika kita tidak menang atau ketika kita pergi keluar. Kami akan menempatkan upaya maksimal kami pada hari Minggu untuk memenangkan permainan.

"Ini putaran pertama kami datang, sehingga orang akan berspekulasi banyak tentang siapa yang akan menang pada akhirnya. Untuk memiliki kesempatan untuk melakukan itu, Anda hanya perlu melewati babak pertama [Anda mengambil bagian dalam]. "

Setelah jadwal Natal sibuk Wenger bisa membuat perubahan pada hari Minggu, namun dia bersikeras dia akan memenangkan tim di Stadion Liberty.

"Saya hanya bermain tim yang saya pikir memiliki kesempatan terbaik untuk memenangkan permainan, tanpa mempertimbangkan keinginan rotasi, kecuali saya pikir satu atau dua pemain membutuhkan nafas," katanya. "Ini tidak akan didasarkan pada kenyataan bahwa itu murni rotasi."

Arsenal.com

0 komentar:

Posting Komentar