Kamis, 20 Desember 2012

Lima internasional muda menandatangani kontrak baru


Arsenal Football Club dengan gembira mengumumkan bahwa lima dari internasional mudanya telah menandatangani  kontrak baru jangka panjang.
The kwintet dari Kieran Gibbs (23), Carl Jenkinson (20), Alex Oxlade-Chamberlain (19), Aaron Ramsey (21) dan Jack Wilshere (20), yang semuanya internasional penuh, dan di antara mereka telah membuat lebih dari 350 pertama tim tampil untuk The Gunners, semuanya berkomitmen jangka panjang mereka berjangka untuk Arsenal.
Kelima pemain yang telah menandatangani kesepakatan baru mewakili negara-negara Inggris. Gelandang Ramsey telah membuat penampilan terbanyak untuk negaranya, bermain 24 kali dan juga kapten tim nasional Wales. Empat pemain lainnya yang telah menempatkan pena di atas kertas pada kesepakatan baru, semua Inggris penuh internasional. Bek Jenkinson adalah yang paling baru-baru ini untuk memenangkan topi pertamanya, membuat debut penuh Inggris pada bulan November di persahabatan internasional di Swedia. Bek Gibbs adalah di bawah-21 regular internasional dan kini telah memenangkan dua Inggris topi, dengan Wilshere gelandang mewakili The Three Lions di sembilan kesempatan.


Manajer Arsene Wenger mengatakan: "Kami sangat senang bahwa kelima pemain muda telah menandatangani semua baru kontrak jangka panjang. Rencananya adalah untuk membangun sebuah tim di sekitar dasar yang kuat dari pemain muda, dalam rangka untuk mendapatkan mereka untuk mengembangkan bakat mereka di klub. Jack pasti yang terbaik dikenal, pemimpin kelompok ini - tapi empat lainnya pemain pemain yang luar biasa, dan kami sangat senang bahwa kami bisa menyimpulkan penawaran baru mereka pada waktu yang sama.
Wenger melanjutkan: "Gibbs, Jenkinson, Oxlade-Chamberlain, Ramsey dan Wilshere merupakan inti dari skuad dan itu merupakan perpanjangan untuk jangka waktu yang lama bagi mereka semua. Saya sangat percaya pada stabilitas dan saya percaya ketika Anda memiliki inti dari pemain Inggris, itu selalu lebih mudah untuk menjaga mereka bersama-sama dan itulah yang kita akan mencoba untuk mencapai maju. "
Semua orang di Arsenal Football Club berharap untuk kontribusi terus Kieran, Carl, Alex, Aaron dan Jack di tahun-tahun mendatang.


Arsenal.com

0 komentar:

Posting Komentar